Kata org nyari duit di internet gampang n menyenangkan. Gimana engga kita cuma diem duduk depan komputer sambil chatingan ato wall to wall ma temen trs dapet duit juga dengan ngikutin beberapa program yg disediain oleh beberapa website. Cape juga kagak ye..hehehe..
Salah satu program yg disedian di internet adalah program Paid to Click ato lebih ngetren disebut PTC(bener gak ya nulisnya??). Secara garis besar, program ini memiliki sistem dimana kita akan dibayar bila kita mengklik iklan yg disediakan oleh website dimana kita bergabung dalam program PTC tersebut. “Gampangkan??cuma klik2 doang dibayar.hehehe”.
Besar bayaran perklik iklan biasanya Rp.50-Rp.100 untuk PTC lokal Indonesia dan USD 0.01-USD 0.02 untuk PTC luar negri. Lumbayan kan? sambil nungguin balesan chat, sambil kita ngklik2 iklan.hehehe, n yg paling penting, untuk register PTC gak dipungut biaya (GRAAATIISSSSS)…
Nah biar lebih jelas silahkan kawan2 coba sendiri dah..hehehe..
bagi yg mau nyoba silahkan register DISINI.
Semoga bermanfaat n hasilnya lumbayan lah buat2 tambah2 cicilan rumah ye..hehehehe…..